GagaBux.com - PTC Baru Dengan Iklan 8 - 26 Per hari Dan Membayar Membernya

Sabtu, 13 Maret 2010

GagaBux.com - PTC Baru Dengan Iklan 8 - 26 Per hari Dan Membayar Membernya

Satu lagi PTC legit dan terpercaya yang membayar membernya. Namanya GagaBux.com. Dari hasil penelusuran whois.domaintools.com, domain ini didaftarkan mulai tanggal 21 Januari 2010 sampai dengan 21 Januari 2011.

Di gagabux, bagi member standar, setiap klik iklan dihargakan $.010 dan $0.005 untuk klik iklan yang dilakukan oleh referral kita. Iklan yang disediakan perharinya tidak kurang dari 8 - 26. Untuk waktu reset iklan pada jam 12.00 waktu server atau jam 2 siang WIB. Apabila anda memiliki referral baik direct referral maupun rental referral, diwajibkan untuk klik iklan minimal 4 iklan perharinya agar anda memperoleh pendapatan dari hasil klik iklan yang dilakukan oleh referral anda besoknya.

Payout menggunakan Paypal dan Alertpay. Minimal payout pertama $2 dan meningkat $5 untuk payout ke dua dan terus meningkat untuk payout selanjutnya. Pembayaran untuk member gagabux belum instant, standar member harus menunggu 5-7 hari. Tapi pengalaman payout pertama saya yang masih standar ini, ga sampe 24 jam dolar udah masuk ke rekening alertpay saya.

Untuk anda yang mau upgrade ke premium member, disediakan pilihan upgrade dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan. Benefit yang diberikan apabila kita upgrade keanggotaan menjadi premium member adalah $0.02 per iklan untuk klik pribadi dan $0.01 per iklan dari klik referral kita. Kemudian kita juga akan mendapatkan bonus 1.5% dari setiap order yang dilakukan oleh referral kita yang langsung ditambahkan ke balance.

Rental referral bebas dilakukan kapan saja dan apabila stok rental referral tersedia dengan harga per rental referral $0.60.

Satu hal yang menurut saya sangat unik di gagabux.com. Sewaktu kita login, maka akan muncul box login yang meminta kita untuk memasukkan username dan password kita (memang semuanya begitu..:D). Keunikan yang saya maksudkan adalah, biasanya kita juga diminta untuk mengetikkan kode captcha yang muncul baik berupa rangkaian huruf acak, angka ataupun kata. Digagabux, captcha yang muncul adalah gambar dan kita dimintakan untuk memindahkan gambar yang sesuai ke dalam kotak yang tersedia, baru kemudian kalau sudah sama baru kita klik tombol login.



Bagi anda yang belum bergabung di gagabux, buruan bergabung menjadi referral saya karena saya ada penawaran referral cashback sampai 100% bagi anda. Untuk info lebih jelasnya langsung aja Sign up to gagaBUX.com today!

0 komentar:

suami-istri.com Trusted Paid To Click Sites! Get cash from your website. Sign up as affiliate.