GagaBux Paid Me $2.06

Rabu, 10 Maret 2010

GagaBux Paid Me $2.06

Satu lagi program paid to click (PTC) GagaBux.com yang membayar membernya. Memang pembayaran tidak secara instant, sewaktu request PO tadi malam kira-kira jam 11 malam, muncul pesan bahwa pembayaran akan direview terlebih dulu dan hanya untuk member jujur yang akan di bayar. Proses ini akan memakan waktu 5-7 hari, begitu kira-kira pesannya dalam bahasa inggris. Tetapi sewaktu tadi pagi saya ngecek email, saya mendapatkan satu email dari alertpay.com yang memberitahukan bahwa pembayara dari GagaBux.com sudah saya terima. Berarti proses pembayaran pertama yang saya dapatkan ga sampai 24 jam.

Berikut screenshot Payment Proof atau bukti pembayaran pertama yang saya dapatkan dari GagaBux.com sebesar $2.06.

Reffback.blogspot.com

Ada yang mau jadi referal saya..? saya ada penawaran menarik lhoo untuk anda semuanya yang mau jadi referal saya di GagaBux.com. Info selangkapnya klik aja di sini.

0 komentar:

suami-istri.com Trusted Paid To Click Sites! Get cash from your website. Sign up as affiliate.